Kamis, 21 November 2013

11 Untuk Pendewasaan

Terbaring dan melayang..
Dengan pikiran kosong yang seolah memutar memori lama..
Masih segar dalam ingatan bunyi notifikasi itu..
@nia_mela : "Follback bang :)"
Begitulah kira-kira...
Gue udah nggak asing ama akun itu, meskipun gue bukan followers dia..
Akun itu, akun yg sering gue stalking meskipun gue belum kenal deket ama orangnya...
Saat stalking itu ngarep banget bisa difollow ama dia, secara gengsi juga kalo gue yg follow duluan haha
Nggak kebayang gimana senengnya waktu dia minta follback, dengan cekatan namun berusaha untuk tetap cool gue reply
@hery_hrz : "Followed dek :D"
Aneh memang, begitu banyak cerita absurd yang sebelumnya gue alamin yg berhubungan ama dia, singkat cerita, itu trjadi udah lewat satu tahun yang lalu...
Dan hari ini, tepat 11 bulan saat setelah gue lakuin aksi nekat itu, aksi yang udah bikin dia mewek, masih seger jugasih diingetan gue gimana wajah dia lagi nangis trus ngomong "Nanti aja keluarnya, disini aja dulu, mata aku masih merah"
Huft.. nggak berasa udah 11 bulan, yaa.. 11 bulan...


Selama 11 bulan gk terhitung lagi banyaknya tangis, riuhnya tawa...
Banyak cerita memang...
Dan nggak bakal ada namanya ending buat cerita ini...
Bakalan banyak episode yang bakal dilaluin
Tiap episode bakalan punya cerita beda...
Bakalan lebih banyak tangis dan riuh tawa
Emosi pastinya
Makan hati apalagi
Ego pribadi jangan ditanya


Semoga kita makin dewasa cuk...
Makasih atas semua yang kamu kasih..
Makasih kamu udah kuat hadapin anak bawel ini...
Yang ngeselin, cengeng pokoknya hal malu-maluin lainnya...

Maaf postnya telat ._.v
19/11/2013 - 21/11/2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar